Crystal X banner

Minggu, 14 Desember 2014

Melepas Stres dari Harumnya Aroma Bunga

Tidak ada hari tanpa kegiatan adalah semboyan yang mungkin ada di benak sebagian dari kita. Apabila Anda menyukai kegiatan yang rutin Anda lakukan mungkin Anda akan jarang mengalami stres. Namun jika sudah memiliki banyak masalah ditambah melakukan kegiatan yang tidak disukai seringkali hal ini akhirnya akan menjadi beban yang akhirnya menuntun Anda kearah stres.
Sebenarnya banyak cara untuk melepaskan belenggu stress dari kehidupan Anda, kuncinya lakukan apa yang Anda suka. Karena ketika Anda melakukan apa yang Anda suka maka Anda akan dengan senang hati melakukannya bahkan ingin lagi dan lagi untuk melakukan hal tersebut sehingga Anda jauh dari stres. Namun yeng jadi masalah bagaimana jika kemudian Anda bosan?
Jika Anda adalah tipe orang yang suka bunga mawar atau pantai maka pergilah ke penjual bunga di akhir pekan atau pergi ke pantai yang masih sepi dari pengunjung. Dari berbagai aroma bunga yang ada, mencium aroma dari bunga mawar ternyata mampu membuat pikiran Anda kembali segar. Sama halnya ketika Anda mendengar dan mencium bau pantai yang masih bersih dan sepi dari pengunjung. Namun banyak orang lebih suka bau hujan daripada pantai, dan ternyata bau hujan juga memiliki efek relaksasi.
Selain itu Anda juga bisa membeli minyak aromaterapi dan memberikan beberapa tetes di dalam bathtub saat Anda berendam di kamar mandi. Cara ini akan memberikan efek relaksasi pada otot dan otak yang sedang stres dengan cara menstimulasi emosi saat Anda menghirup aroma yang menenangkan tersebut.
Bagi beberapa orang aromaterapi bunga yang mereka sukai mungkin berbeda-beda, tapi memang benar siap yang tidak suka aroma bunga? Walaupun Anda bisa saja mengelak disaat diberi hadiah bunga tapi nyatanya setiap wanita suka dengan bunga. Pergi di akhir pecan untuk mengunjungi taman bunga atau ke penjual bunga yang memiliki banyak koleksi bunga akan membuat mata segar sekaligus membuat hati Anda terasa lebih damai.

Jadi luangkanlah sedikit waktu Anda di akhir pecan untuk melepaskan stress dan penat setelah beraktifitas selama satu pecan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar