Crystal X banner

Selasa, 09 Desember 2014

Diet Vegetarian Hindarkan Anda Dari Kanker Payudara




Anda para wanita pasti sudah mengetahui tentang bahaya dari kanker payudara yang bisa menyerang siapa saja pada semua wanita  yang sudah masuk dalam usia dewasa. Penghujung bulan Oktober di mana diperingati sebagai bulan sadar bahaya kanker payudara kami akan memberikan informasi yang berhubungan dengan penyakit kanker payudara.
Untuk menghindari terjadinya kanker payudara Anda bisa mencoba dan menerapkan sendiri program diet vegetarian di rumah karena pertama, program program diet yang sehat dapat membantu Anda mencegah kanker. Yang kedua, bagi Anda para wanita yang sudah didiagnosis menderita kanker payudara pilihan makanan vegetarian merupakan pilihan tepat yang dapat meningkatkan peluang bertahan hidup dari penyakit kanker ini.
Hal ini sudah tidak diragukan lagi karena sebagian besar jumlah kasus kanker payudara cukup sedikit menyerang negara-negara atau daerah yang banyak makan makanan sehat dan bayak menggunakan sayuran sebagai menu makanannya, seperti Jepang. Dengan menerapkan program program diet vegetarian Anda pasti akan mengalami penurunan berat badan di mana hal ini sangat baik jika Anda mengalami masalah obesitas karena risiko besarnya resiko terjadinya kanker payudara juga akan menurun dengan sendirinya.
Jika Anda sudah memiliki berat badan ideal maka tubuh Anda akan terasa lebih lebih segar dan enteng karena mendapat asupan nutrisi sehat dan juga akan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta menjauhkan Anda dari kemungkinan tubuh mengembangkan sel kanker yang akan msangt merugikan Anda. Jika Anda memiliki tubuh yang berat badannya berlebih maka Anda juga memiliki lebih banyak lemak daripada mereka yang memiliki berat badan ideal.
Kelebihan lemak ini akan membuat tubuh Anda memproduksi lebih banyak hormon kewanitaan estrogen yang dapat memicu munculnya sel kanker pada payudara juga pada ovarium. Itulah alasannya mengapa Anda perlu menghindari makan makanan mengandung banyak lemak jahat ata lemak jenuh. Berfokus pada konsumsi buah segar, sayuran dan berbagai jenis kacang-kacangan adalah hal wajib jika ingin menerapkan program diet vegetarian agar Anda bisa terhindar dari penyakit kanker payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar