Crystal X banner

Kamis, 20 November 2014

Sebenarnya ada apa si di kulit manggis ?



Sebagai seorang wanita, anda pasti harus bisa menjaga penampilan anda dengan baik dan sempurna. Kosmetik saja tidaklah cukup, karena kecantikan anda tidak akan terlihat maksimal jika muncul tanda-tanda penuaan yang terlalu dini. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa orang yang rutin mengonsumsi buah-buahan pada umumnya akan terlihat  menjadi bagus pada kilit dan penampilannya juga akan terlihat lebih awet muda. Hal ini disebabkan karena di dalam buah-buahan banyak sekali mengandung antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas.  Oleh karena itu, kita seharusnya makan buah-buahan selama kita masih hidup.
Namun terkadang kita merasa repot untuk mengonsumsi berbagai macam buah-buahan secara rutin di setiap harinya, sehingga kita seringkali mengabaikan asupan buah. Sekaranglah saat yang tepat untuk menjaga kecantikan dan penampilan sekaligus memperpanjang umur kita dengan cara yang alami yaitu melalui konsumsi manggis yang disebut juga sebagai Ratu dari Segala Buah (Queen of Fruits) . Dengan mengambil manfaat kulit manggis kita bisa dengan mudah, meningkatkan stamina, menambah energi, merasa lebih gembira, meningkatkan daya tahan tubuh, serta dapat membuat terlihat awet muda.
Di samping itu produksi hormon juga turut andil untuk awet muda karena pada usia muda umumnya produksi hormon masih bagus dan memasuki usia tua maka produksinya akan selalu berkurang. Manfaat kulit manggis dapat membantu dalam memperbaiki sistim produksi hormon baik pada pria maupun wanita yaitu dapat membantu untuk menunda usia menopause. Sebenarnya ada kandungan apa si di kulit manggis ? Justru disinilah kehebatan kulit manggis Dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan yang begitu luar biasa (paling tinggi) dibanding dengan buah-buahan yang lain.

Manfaat Kulit Manggis Kecantikan
Tingginya antioksidan pada kulit manggis berkat adanya senyawa Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah terjadinya kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel akan menjadi melambat. Anda tidak perlu susah-susah mengolahnya, karena sudah ada produk olahan yang mengambil manfaat kulit manggis yang siap diminum seperti jus kulit manggis. Dengan mengonsumsinya secara rutin dan teratur , anda bisa menikmati manfaat kulit manggis yang mampu memperlambat  penuaan.

Masalah-masalah yang biasa dialami saat memasuki usia tua atau lanjut, seperti, Parkinson, Alzheimer, dementia, sampai dengan batu ginjal bisa dicegah dengan mengambil manfaat  kulit manggis ini. Radang sendi pun bisa diredakan dengan kulit manggis, selain membantu penglihatan dan juga membantu memperbaiki organ yang rusak akibat mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit (NSAID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar