Crystal X banner

Selasa, 18 November 2014

Mengapa Anda Perlu Hati-Hati Menggunakan Daun Sirih Untuk Miss V


Banyak wanita yang mempercayai bahwa daun sirih memiliki khasiat yang sangat berharga bagi organ kewanitaan mereka.Menurut Mereka Daun sirih dianggap dapat membuat organ intim atau miss V menjadi lebih bersih, keset dan juga lebih harum. Namun di balik itu semua,ber hati-hatilah menggunakan daun sirih untuk miss V mengapa ?.
Beberapa helai daun sirih direbus  Lalu air rebusan daun sirih tersebut digunakan untuk membersihkan miss V. Inilah yang banyak dilakukan oleh kebanyakan wanita, Selain membuat kondisi miss V nampak prima seperti yang telah dijelaskan di atas, air rebusan daun sirih ini juga dipercaya dapat menjauhkan wanita dari keputihan.
Khasiat dari daun sirih ini berasal dari kemampuan daun sirih untuk menghilangkan bakteri dan kuman berbahaya yang ada di sekitar daerah miss V kita Tapi, dalam penggunaannya berhahati-hatilah dalam penggunaan daun sirih untuk miss V.
Yang perlu diperhatikan adalah kita tak boleh untuk mencuci miss V kita dengan air rebusan daun sirih secara terus menerus. Karena ini bisa jadi membunuh semua bakteri yang terdapat pada miss V, Padahal ada banyak jenis bakteri yang beranfaat bagi miss V.
Sejatinya, bakteri ini adalah bakteri yang baik. Bakteri ini juga memiliki peran untuk  menjaga keseimbangan biologis anda di sekitar daerah miss V, Maka dalam penggunaanya tidak dapat dilakukan secara continue . Atau Dapat dilakukan, tapi hanya sesekali saja.
Saat ini memang banyak dimunculkan aneka sabun pembersih daerah intim wanita dengan embel-embel yang mengandung ekstrak daun sirih.jika anda Sebagai pemakai produk pembersih daerah intim sebaiknya anda harus teliti dalam membeli dan menggunakan produk-produk dengan merk yang kurang jelas, yang hanya men iconkan embeel-embel daun sirih.
Memang keinginan untuk memberikan kesehatan dan kebersihan pada daerah organ intim sangatlah penting, Namun ketika kita tak pintar dan tak memiliki pemahaman yang ben tentang yang sudah disebutkan di atas, bukan hal yang baik yang kita dapat. Namun justru hal buruklah yang aka kita dapat.

Hati-hati menggunakan daun sirih untuk miss V adalah tindakan bijak yang kita bisa lakukan. Jangan gegabah ataupun termakan embel-embel  iklan yang banyak kita lihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar