Crystal X banner

Minggu, 16 November 2014

Kunyit Putih Penghilang Keputihan

Semua wanita tentu sudah mengenal banyak jenis rempah termasuk kunyit putih. Kunyit outih adalah salah satu rempah yang manfaatnya telah terbukti untuk mencegah dan mengobati kanker ini ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan keputihan. Kunyit putih sudah terbukti efisien dalam mengobati dan juga menghilangkan keputihan.
Anda tidak perlu susah-susah untuk menggunakan kunyit putih sebagai obat yang menghilangkan keputihan kerena caranya cukup mudah, Anda bisa langsung mengonsumsi satu ruas kunyit putih yang telah dibersihkan dan dikukus sebelumnya. Apabila Anda mendapat kendala untuk mengonsumsinya secara langsung Anda juga dapat mengolah kunyit putih ini menjadi bubuk.
Selain mengolahnya sendiri untuk mendaptkan hasil yang higienis dan murah Anda juga bisa mendapatkan bubuk kunyit putih yang saat telah banyak dijual di took-toko. Bubuk kunyit putih nantinya bisa Anda olah menjadi minuman sehat dan menyegarkan namun dapat menghilangkan keputihan yang menyerang Anda. Apabila dikonsumsi secara rutin maka keputihan yang mengganggu akan hilang secara alami.
Selain menggunakan kunyit putih Anda juga bisa menjadikan rempah lain untuk menyembuhkan keputihan yang menyerang kenyamanan hari-hari Anda seperti temulawak, kunci pepet juga lengkuas dan jahe, tentunya beberapa rempah sudah sangat familiar untuk banyak wanita dan sangat mudah di dapatkan. Rempah-rempah yang sudah disebutkan tersebut dipercaya memiliki manfaat yang sama dengan kunyit putih yaitu untuk menghilang keputihan yang menyerang para wanita. Sebelum memilih rempah mana yang akan Anda gunakan untuk menghilangkan keputihan ada baiknya jika Anda mengonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter ahli untuk mengetahui penyebab keputihan yang Anda alami dan menentukan obat yang terbaik untuk mengobatinya.

Mulai saat ini Anda harus sudah mulai memikirkan untuk beralih dari obat-obatan berbahan kimia ke obat berbahan dasar alami untuk mengatasi keputihan yang sering menyerang wanita. Selain karena mudah di dapatkan, obat alami juga tidak menimbulkan efek negative bagi penggunanya, obat alami juga dapat Anda buat sendiri di rumah tanpa harus memiliki alat yang harganya sangat menguras dompet karena cara pembuatannya sangat sederhana dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar