Crystal X banner

Kamis, 09 Oktober 2014

Perawatan Wajah Dari Flek Hitam


Wajah yang sehat amat penting untuk dijaga, wajah  yang tidak sehat bisa menyebabkan terkena beragam penyakit kulit dan wajah. Efek wajah tidak sehat yang sering menyerang para perempuan adalah flek hitam,  komedo dan jerawat. Flek hitam merupakan sebuah penyakit kesehatan di wajah yang cukup menganggu penampilan dari wajah Anda yang mulus dan cantik.

Flek hitam merupakan penyakit kesehatan wajah yang paling sering dialami oleh seorang wanita dan pria selain jerawat. Banyak penyebab yang bisa menyebabkan penyakit ini, hal yang paling mendasar adalah karena tidak menjaga kebersihan wajah secara baik dan berkala, jika Anda memiliki wajah sensitif lebih baik hindarilah tempat yang berdebu dan udara yang kotor karena itu bisa menyebabkan wajah Anda terkena flek hitam ini. Karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati, lebih baiksegeralah merawat kesehatan kulit wajah Anda sebelum flek hitam datang mneyerang.

Banyak penyebab yang dapat membuat seseorang mudah terkena penyakit pada kulit  wajahnya, mulai kondisi lingkungan yang penuh dengan bakteri dan polusi udara, sering makan makanan yang kurang baik untuk kesehatan kulit dan wajah. Beberapa hal yang harus Anda praktekkan dalam kehidupan sehari-hari ialah menjauhi lingkungan yang kotor dan tercemar berhati-hati dalam memilih makanan yang Anda konsumsi, dan minimalkan jalan di jalanan yang penuh dengan polusi udara misal di pusat kota.

Flek hitam bisa disebabkan oleh banyak penyebab, contohnya karena bekas jerawat dan masih banyak lagi. Sekarang sudah sangat banyak berbagai produk kosmetik yang menawarkan manfaat untuk menghilangkan flek hitam yang disebabkan bekas jerawat di muka Anda, tetapi tidak semuanya berfungsi maksimal seperti harapan, yang lebih parah ada produk yang sampai merusak sel kulit wajah kita karena menggunakan bahan yang memiliki efek tidak baik untuk kulit wajah. Karena itulah Anda harus berhati-hati dalam memilih produk perewatan wajah, dan lebih baik menggunakan cara yang alami karena lebih aman dan tidak ada efek sampingnya. Banyak cara alami yang bisa membantu anda menghilangkan flek hitam yang selama ini mengganggu hidup Anda, misalkan menggunakan buah-buahan seperti timun, bengkuang dan jeruk yang memiliki efek menghilangkan flek hitam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar