Crystal X banner

Jumat, 11 Desember 2015

Cara Baru Untuk Mendeteksi Ada Tidaknya Kista & Cegah MEnggunakan Crystal X

Riset yg dilakukan oleh peneliti dari Fakultas Kedokteran Indonesia menemukan manfaat pembalut bekas yg pada umumnya dibuang sesudah dipakai. Caranya menyatukan darah menstruasi yg teradapat di dalam pembalut second, dokter mampu mendiagnosis ada tidaknya endometriosis atau kista cokelat di dalam badan pasien yg diteliti.
Endometriosis yaitu satu buah kondisi terdapatnya jaringan dinding rahim atau endometrium di lokasi yg tak seharusnya. Endometriosis amat sering ditemukan di indung telur, saluran telur pun lapisan dalam perut. Salah satu gejala yg ditimbulkan penyakit ini merupakan nyeri panggul kronik terutama menjelang & tatkala musim datagn bln.
Diagnosis endometriosis bersama memanfaatkan pembalut second dikala ini baru mampu dilakukan di Klinik Yasmin, RSCM amat sangat menguntungkan bagi perempuan yg belum mempunyai pasangan. Sebab tidak butuh memasukkan media ultasonografi ke dalam badan lewat miss v seperti di sampaikan Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG (K) sebagai Manajer Riset & Layanan Penduduk Fakultas Kedokteran UI.
Dokter dapat meminta pasien utk menghimpun pembalut yg telah berisi darah menstruasinya. Seterusnya diambil darah haid pas keperluan & seterusnya dilakukan isolasi darah buat setelah itu mampu di lihat akhirnya. Hasil diagnosis sanggup nampak dalam tempo satu pekan.
Ppasien yg menderita kista endomeriosis nyata-nyatanya di dalam darah haidnya ditemukan serabut-serabut saraf sebagai penyebab nyeri diwaktu menstruasi.
Seandainya telah didapati adanya kista endometriosis sehingga pengobatan yg dilakukan tergantung kepada pasien. Jikalau keluhan yg timbul adalah nyeri, sehingga dapat diberikan obat. Tetapi jikalau mau hamil sehingga bakal dibuatkan acara utk hamil. Kehamilan tersebut bakal menciptakan hormon progesteron mengerem pertumbuhan kista.
Temuan ini teramat berguna utk seluruhnya perempuan apalagi kalau telah sanggup dilakukan di tidak sedikit ruangan. Utama bagi para perempuan buat senantiasa menjaga kesehatan organ kewanitaanya biar dapat terhindar dari kista cokelat. Crystal x sanggup jadi bahan alami pencegah kista yg tidak mau memunculkan resiko samping bagi miss v maupun badan.
Crystal x pula tidak mau melukai miss v meski dimasukkna ke dalam organ intim ini, bahkan crystal x serta aman utk perempuan yg belum menikan & tetap gadis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar