Crystal X banner

Kamis, 14 Januari 2016

Gerakan Senam & Crystal X Kembalikan Miss V Seperti Gadis Lagi

Nanie Sari Dewi dari Surabaya membuat suatu kegiatan senam Absersex sejak 20 th silam yg sampai sekarang tidak sedikit kaum wanita yang menjadi peminatnya.
Beliau biasa menunjukkan gerakan senam tersebut di Multifunction Hall Grand City Mall, Surabaya waktu latihan teratur tiap Senin, Rabu & Jumat.
Gerakan pertama yaitu meluruskan sebahagian tubuh sejak mulai pinggang sampai kepala mengarah ke depan, kegiatan ini bertujuan agar konsentrasi & otot bakal terlatih maksimal.
Di dalam senam ini Nanie memanfaatkan tongkat besi yg beratnya 4 kg juga sebagai media penambahan. Tongkat diangkat dengan cara horisontal dgn pandangan masihlah lurus ke depan dalam hitungan serentak biar kerja otot tak setengah-setengah.
Kegiatan ke-2 yg dicontohkan oleh Nanie adalah mengangkat beban yg berupa tongkat bersama meletakkannya di belakang kepala dalam posisi badan sedikit jongkok.
Fungsi aktivitas ini utk mengencangkan otot perut, otot paha & lengan biar lemak yg ada di dalamnya ikut luruh, diluar itu manfaat dari aktivitas ini ialah biar tulang belakang jadi lebih tegak.
Kegiatan seterusnya yakni mengangkat tongkat ke atas bersama posisi ke-2 kaki yg sedikit terbuka, beban terhadap tangan dapat menciptakan otot tangan terlatih menyangga beban berat.
Gerakan-gerakan simpel tersebut senantiasa diajarkan Nanie utk seluruhnya peserta didiknya di sanggar yg beliau kelolanya.
Menurut Nanie, senam Absersex dapat menciptakan perempuan jadi lebih langsing & sehat juga berguna buat melatih otot Miss V jadi lebih kuat & rapat.
Bahkan, Nanie menyambung, kegiatan yg ada ddalam senam ini sanggup mengembalikan wujud miss v seperti disaat tetap virgin atau gadis atau sebelum proses melahirkan.
Ada anak didik Nanie ada yg telah menikah lama belum tetapi mempunyai anak, mengikut senam ini dengan cara teratur nyata-nyatanya serta berguna utk meningkatkan kesuburan. Sementara bagi ibu yg telah menikah & sempat melahirkan latihan ini mampu mengemalikan elektisitas organ intim.
Bagi Kamu yg enggan senam sebab beraneka alas an, memakai crystal x dengan cara teratur sanggup jadi solusi utk mengembalikan miss v kembali seperti tetap gadis. Bahan-bahan alami yg jadi bahan baku pelaksanaan crystal x tak dapat menciptakan penggunanya merasakan resiko samping tidak baik paada tubuhnya.
Tips kesehatan lebih lengkap kunjungi crystalx.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar