Crystal X banner

Selasa, 20 Oktober 2015

Duwet Turunkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes

Mungkin Saja sebahagian orang yg tak kenal bersama buah yg bernama duet ini. Buah yg telah mulai sejak langka ini tidak sedikit nama di sekian banyak daerah seperti jamblang, jambu keling, dhuwak & ada banyak lagi.
Duwet berbentuk seperti anggur dgn warna ungu kehitaman. Buahnya tumbuh di bidang batang akan berkelompok. Lantaran telah mulai sejak langka buah duwet bisa jadi saja hanya ditemukan dalam jumlah sedikit dikarenakan tidak sedikit pohon duwet yg mulai sejak di tebang sebab dianggap tak berguna.
Di sekian banyak pasar tradisional buah duwet akan ditemukan selagi bln September hingga Oktober. Rasa buah ini ialah kombinasi sati rasa manis pun rasa lengket yg sedikit sepat ditambah dgn rasa asam. Buah ini berkulit mengkilap dgn warna daging buah putih keunguan. Zat pektin yg ada di dalam daging buah biasanya akan meninggalkan warna ungu terhadap lidah disaat dikonsumsi. Inilah bermacam macam manfaat yg ada di dalam buah langka ini :
Solusi Masalah Pencernaan
Kalau Kamu sedang mengalami masalah terhadap pencernaan seperti sakit perut bersama gejala kembung & sulit utk buang angin pun sembelit, buah duwet dapat jadi solusinya. Jus dari buah duwet yg diawal mulanya sudah dipisahkan dari bijinya mempunyai kandungan serat yg pass tidak sedikit, kandungan senyawa gula yg dipunyai buah duwet akan jadi solusi sakit perut. Tidak Hanya dalam wujud jus, buah duwet mampu dimakan segar yg ampuh buat menghilangkan kembung.
Sumber Energi
Karbohidrat, pun protein & lemak yg ada di dalam daging buah duwet bakal menjadi sumber energi yg baik. Buah ini pula akan menopang pemecahan zat pati buat dirubah jadi jadi zat gula.
Merawat Kesehatan Tulang & Gigi
Buah duwet mempunyai kandungan Kalsium, juga Magnesium, Fosfor & Zat besi yangakan melindungi sistem kepadatan tulang juga mampu mencegah gigi berlubang. Buah ini amat sangat pas utk lansia & ibu hamil yg beresiko terserang radang sendi atau osteoporosis pula masalah kerapuhan tulang.
Menurunkan Kadar Gula
Glukosida phytomelin, alfa phytosterol & astringent yg sanggup Kamu temukan dalam buah ini sanggup mengontrol kadar gula dalam darah & bermanfata buat mencegah kolesterol berlebihan dalam badan. Astringent buah duwet serta bakal mempercepat penutupan luka kepada penderita diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar