Crystal X banner

Kamis, 19 November 2015

Buah yang Akan Cegah Terjadinya Stroke Sampai Cegah Asma

Warna merah yg menggoda & kandungan air yang banyak meski ada serta yg berwarna kuning. Menyebabkan semangka jadi buah favorite selama kemarau. Kandungan air yg ada di dalamnya sangat tinggi bahkan mampu mencapai 92 persen. Buah ini gampang didapat di sepanjang thn.
Wujud buah segar ini kebanyakan bulat & ada juga yg lonjong. Tapi berkat kemajuan technologi pertanian, di Jepang ketika saat ini wujud semangka telah dapat direkayasa sehingga berbentuk kotak. Tujuannya ialah biar buah ini gampang disimpan di dalam kulkas.
Kandungan kalori yg rendah & kandungan air yg tinggi di dalam buah semangka, menurut page para dokter Website MD menciptakan buah ini berikan lebih tidak sedikit nutrisi per kalori buat badan. Dalam buah yg amat sangat juicy ini terdapat kandungan antioksidan kuat ialah vitamin C & vitamin A. Tidak Hanya itu pun tetap ada sumber vitamin B1 atau thiamin, vitamin B6 atau piridoksin, potasium & pun magnesium.
Berkat sifat antioksidan juga vitamin neurotropik yg ada di dalamnya, semangka dapat jadi pilihan sehat buat dimakan. Antioksidan di dalamnya baik utk mempermudah menangkal penyakit pembuluh darah seperti stroke pun serangan jantung. Pula berguna buat mengurangi dampak terjadinya reumatoid artritis & osteoartritis.
Bagi Kamu yg mempunyai masalah asma, buah yg satu ini mempunyai manfaat untunk mengurangi penyempitan saluran napas. Sementara kandungan vitamin neurotropik yg ada di dalamnya berguna utk memelihara kesehatan saraf maka tak gampang berlangsung rasa nyeri, pegal-pegal bahkan kesemutan maupun kebas.
Semangka pula yaitu sumber likopen yg baik. Likopen sudah diteliti & didapati berguna buat mencegah terjadinya kanker prostat & kanker payudara, endometrial, kanker paru pun kanker usus akbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar