Crystal X banner

Kamis, 30 Juli 2015

Manfaat Semangka Buat Menjaga Kesehatan Reproduksi Cowok

masih banyak type buah yg memeiliki kandungan vitamin & mineral yg baik utk badan di dalamnya, tetapi cuma ada sekian banyak buah yg spesifik amat sangat baik buat kesehatan cowok, salah satu buah tersebut adalah buah semangka.
Nyaris seluruhnya orang Indonesia mengenal buah dgn warna kulit yg teramat khas ini. Buah bersama warna merah & ada pun yg berwarna kuning ini tajir dapat kandungan air & serat, semangka bukan cuma segar utk dimakan dikala cuaca panas namun pula buah ini berguna utk menghilangkan dahaga & menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Bukan cuma manfaat itu yg mampu Kamu temukan dari semangka, ada beragam manfaat lain yg sanggup didapat para laki-laki bila mengkonsumsi semangka, seperti bermacam macam manfaat berikut ini.
Kesehatan prostat
Semangka bersama tidak sedikit lycopene & lycopene di dalamnya berguna juga sebagai antioksidan yg dapat menjaga kesehatan kulit, serta jantung juga kantung prostat. Satu Buah tes dilakukan oleh dokter yg berasal dari The University of Illinois di Chicago di mana tes tersebut coba memberikan asupan lycopene dalam dikala tiga pekan dengan cara berkala terhadap pasien penderita prostatektomi.
Hasil tes tersebut menunjukkan bahwa ada perbaikan pada kerusakan jaringan prostat. Mengkonsumsi buah semangka buat cowok normal dapat berguna buat mencegah terjadinya kanker prostat & rintangan di sektor tersebut.
Disfungsi ereksi
Kulit semangka mempunyai kandungan phyto-nutrisi yg amat tinggi yg bernama citrulline. Citrulline tersebut dapat meringankan satu orang laki laki utk mengendurkan pembuluh darah di bidang organ reproduksi maka aliran darah terhadap bidang tersebut mrnjadi lebih tidak tersendat. Citrulline yg ada di dalam buah semangka bakal meningkatkan kadar oksida nitrat maka aliran darah jadi lebih tidak tersendat ke seluruhnya badan termasuk juga ke sektor Mr P.
Menjadi bagi para cowok janganlah cuma makan buahnya saja, bersama mengkonsumsi kulit semangka serta bakal berguna terhadap kesehatan reproduksi Kamu. Tidak Hanya mengonsumsinya segera Kamu serta sanggup membawa sektor putih terhadap kulit semangka utk dijadikan jus.
Kunjungi crystalx.net untuk informasi kesehatan lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar